Distributor Resmi Cream Sari Asli 100% Original Terjamin

Waspada!!! Cream Sari Aman atau Berbahaya

cream sari aman atau berbahayaCream Sari Aman atau Berbahaya? Salamm.. pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pertanyaan yang sering muncul dari calon konsumen atau calon pengguna baru cream sari. Bahkan dari pemakai produk perawatan wajah lain yang ingin membandingkan tentang keamanan cream yang dipakainya dengan keamanan dan khasiat cream sari. Apaka cream sari aman atau berbahaya? Adakah yang sudah membuktikannya..? Memang pertanyaan seperti itu adalah hal yang wajar bagi konsumen yang mengenal suatu produk. Saya sendiri pun demikian. Seblum kta memutuskan untuk memakai atau mengkonsumsi suatu produk, memang kita wajib mengetahui secara tuntas tent khasiat, manfaat, serta keamanan produk yang akan kita gunakan.

Dalam pembahasan kali ini terkait dengan keamanan pemakaian cream sari untuk perawatan wajah, memang sudah tidak diragukan lagi. Mengapa bisa demikian? Yaa.. cream sari merupakan produk resmi dari PT. Star Abadi Ratu Indonesia atau seinr disebut dengan PT. SARI yang sudah terjamin keamanannya. Karena cream sari telah teregistrasi di Badab Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM). BPOM adalah salah satu lembaga di indonesia yang bertugas khusus untuk memantau dan menyeleksi produk-produk yang beredar di Indonesia, apakah produk tersebut layak untuk dikonsumsi atau dipakai untuk massarakat kita atau tidak.

Apakah hal yang demikian itu penting? YA.. sangat penting sekali dengan adanya nomor registrasi BPOM pada suatu produk, itu menunjukan bahwa, produk tersebut telah lulus uji dan benar-benar aman digunakan atau dikonsumsi. Bayangkan jika Kita menggunakan suatu prosuk namun tidak mempunyai nomor registrasi BPOM, apakah kita bisa menjamin bahwa produk yang kita gunakan tersebut benar-benar aman dan tidak akan menimbulkan masalah disuatu hari nanti jika kita gunakan secara terus menerus? Tentu saja kita tidak dapat menjamin keamanan suatu produk jika tidak ada nomor registrasi BPOM yang terlampir.

Cream sari adalah pilihan bijak bagi kita untuk perawatan wajah. Karena cream sudah memenuhi standart keamanan yang ditentukan oleh BPOM. Kita tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan produk ini.  Cream sari mempunyai 2 varian produk. Masing masing paket berisi 1 pcs sabun, cream siang, dan cream malam. Masing-masing dari produk tersebut telah tergistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Berikt detik Nomor Registrasinya :

Cream Sari Oily Khusus Untuk Kulit Berminyak (Paket box warna kuning) :

  • Cream Siang : Nomor  BPOM NA18140102175
  • Cream Malam : Nomor  BPOM NA18140102172
  • Sabun : Nomor  BPOM NA18141203293

Cream Sari Khusus Untuk Kulit Normal (Paket box warna merah)  :

  • Cream Siang : Nomor  BPOM NA18140102174
  • Cream Malam : Nomor  BPOM NA18140102173
  • Sabun : Nomor  BPOM NA18141203294

Dengan adanya nomor registrasi BPOM diatas menunjukan bahwa, cream sari dari PT. Sari memang benar-benar aman digunakan sebagai perawatan kulit wajah kita. Namun yang perlu dititik beratkan adalah, Kita harus memilih produk cream sari yang benar-benar asli original. Cream sari sudah tersebar di kota-kota besar. Kita begitu mudah dalam mendapatkannya. Namun hal itu menjadi peluang bagi mereka memanfaatkan kesempatan untuk memasarkan produk cream sari yang palsu. Cream sari yang palsu ini sangat berbeda khasiatnya dengan cream sari yang asli. Jika Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan produk cream sari yang asli, Anda bisa membeli ditempat kami selaku Distributor Resmi Cream Sari PT. SARI. Disi belum membahas tentang cara membedakan cream sari asli dengan cream sari palsu. Untuk mengetahuinya, silakan Anda baca diartikel cara membedakan cream sari asli dengan cream sari palsu.

Dalam pemakaiannya, crem sari tergolong cream perawatan yang simpel dan mudah. Namun hanya perlu sedikit diperhatikan bagi Anda, yang sebelumnya telah memakai produk cream perawatan ynag lain, ada beberapa prosedur yang harus anda ikuti agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi Anda yang akan menggunakan cream sari namun sebelumnya sudah menggunakan produk perawatan wajah yang lain, sebaiknya, sebelum memakai cream sari, Hentikan dulu pemakaian produk perawatan wajah Anda selama 3 minggu guna untuk menjalani fase penetralisasi kulit wajah Anda dari produk yang sebelumnya Anda pakai. Biasanya, jika cream wajah yang Anda pakai mengandung bahan-bahan berbahaya, maka dalam 3 minggu tersebut kulit wajah anda akan mengalami penyesuaian disebabkan oleh berhentinya pemakaian cream wajah yang anda pakai tersebut. Hal ini adalah wajar dan jangan panik. Penyesuaian tersebut berupa munculnya jerawat, kulit terasa kering, dll.

Untuk mengantisipasi, sementara  gunakan penghilang jeraawat untuk menghilangkan jerawat tersebut. Atau hal demikian dibiarakan saja tidak apa-apa, fase tersebut hanya sebentar, hanya sampai pemakaian cream sari bisa digunakan. Sebernarnya anda bisa saja menggunakan cream sari secara langsung, tidak usah menunggu 3 minggu untuk penetralisasi. Namun hal itu dilakukan hanya jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Ada beberapa alasan orang tidak melakukan hal tersebut. Mungkin karena prosesnya memakan waktu yang cukup lama untuk persiapannya saja.

Bagi orang yang tidak melakukan penetralisasi kulit wajah dengan menghentikan pemakaian produk cream pemutih lain yang sebelumnya dipakai, biasanya setelah cream sari akan mengalami 2 hal. Berikut rinciannya
  1. Setelah 3 hari - 1 minggu pemakaian cream sari, kulit akan terasa mengelupas. Hal ini perlu diluruskan. Terjadinya kulit seperti mengelupas adalah pennyesuain kulit. Hal ini adalah wajar.
  2. Timbulnya jerawat pada wajah. Hal ini juga fase yang wajar. Bisa jadi penghentian cream yang sebelumnya telah dipakai memicu jerawat tumbuh. Yang demikian itu adalah wajar jika Anda berganti produk perawatan wajah.
Dengan pemakaian rutin perawatan menggunakan cream sari, masalah kulit terasa mengelupas dan timbulnya jerawat akan segera hilang. Cream sari terbukti efektif dan aman digunakan dengan adanya nomor registrasi BPOM yang setiap tahunnya selalu mendapat pengawasan dalam proses produksinya. Buktikan dan rasakan manfaat cream sari.

Manfaat cream sari meliputi :

  • Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah.
  • Khusus untuk Cream sari oily,  dapat mengatasi minyak pada wajah yang berlebihan
  • Cream sari mampu mengecilkan pori-pori
  • Cream sari efektif  mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
  • Menghilankan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dan bekas jerawat
  • Cream sari mampu mengatasi kuit kering, sehingga dengan pemakaian cream sari kulit akan terasa lembab dan segar.
  • Memutihkan dan mencerahkan wajah hanya dalam waktu 3 minggu.
  • Melembabkan kulit sehingga kulit akan tampak dan tersasa segar
  • Cream sari mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat

Demikian Pembahasan kami tentang Cream Sari Aman atau Berbahaya. Bagi Anda yang masih ragu dengan cream sari,  dengan mebaca artikel ini Anda menjadi yakin dengan keamanan cream sari dari PT. SARI. Semoga artikel ini juga bermanfaat bagi kita semua. Salaam cantik..

0 Response to "Waspada!!! Cream Sari Aman atau Berbahaya"

Posting Komentar