Distributor Resmi Cream Sari Asli 100% Original Terjamin

Efek Samping Pemakaian Cream Sari Wajib Tahu!!

efek samping pemakaian cream sari
Efek samping Pemakaian Cream Sari. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pertanyan yang cukup sering diajukan oleh calon pengguna baru cream sari. Dari beberapa kasus tentang efek pemakaian cream sari, ternyata ada beberapa faktor yang mempengaruhi saat pasca pemakaian cream sari. Tentu hal ini harus jadi perhatian bagi para penjual atau pun pembeli. Bagi penjual seharusnya benar-benar  tahu tentang produk yang dijualnya dan memahami hal--hal apa saja yang berkaitan dengan produknya (dalam hal ini adalah produk cream sari). Dan untuk pembeli sudah lazim untuk berhati-hati dalam memilih suatu produk untuk perawatan wajah yang akan digunakannya. Dan pastikan pembeli mengetahui bahawa produk perawatan wajah yang akan dibeli adalah produk yang aman dan tidak berbahaya.

Dalam pemakaian cream sari, berdsarkan pengalaman kami ada beberapa konsumen pernah mengeluh setelah beberapa hari memakai cream sari. Keluhan tersebut dialami pengguna cream sari dalam waktu yang berbeda-beda. Ada yang 3 hari pemakaian sudah  sudah mengalami keluhan tersebut, ada yang 3  minggu baru mengalaminya.Tergantung kondisi dan jenis kulit masing-masing pengguna. Namun yang perlu digaris bawahi adalah, keluhan tersebut hanya terjadi pada beberapa pengguna saja yang kemungkinan kurang cocok dengan cream sari. Dan bukan berarti yang tidak cocok dengan cream sari tidak dapad menggunakan cream sari, tetep masih bisa menggunakannya berdasarkan aasan yang akan kita ulas di point selanjutnya.

Ada faktor-faktor dan alasan tertentu mengapa hal tersebut dialami pengguna yang kurang cocok memakai cream sari. Lalu apa saja efek samping pemakaian cream sari yang akan muncul setelah ? Efek samping yang akan dirasakan adalah kulit wajah seperti mengelupas dan  munculnya jerawat pada wajah . Mengapa bisa terjadi demikian? apa alasannya dan faktor apa yang bisa memicu tibulnya jerawat dan kuli tersa mengelupas? mari kita ulas dipoint berikut.

A. Setelah Memakai Cream Sari Kulit Seperti Mengelupas.

Alasan Mengapa kulit terasa mengelupas setelah pemakaian cream sari. Setiap kulit kita tentunya mempunyai sel-sel kulit yang mati tak terkecual kulit wajah pun juga mengalami hal demikian, terdapat-sel-sel kulit yang mati. Dan pada dasarnya produk peratan cream wajah (cream sari) adalah produk pembersih dan dan penutrisi kulit wajah sehingga wajah akan lebih sehat, kennyal , dan putih. Lalu apa kaitannya dengan sel kulit mati? Kaitannya adalah sel-sel kulit mati tersebut adalah kotoran pada wajah yang harus dibersihkan. Karena sel kulit mati tersebut jika tida dibersihkan akan menyebabkan kulit wajah tidak sehat. Maka dari itu perlu dibersihkan. Efek kulit seperti mengelupas tersebut adalah hasil pembersihan cream sari terhadap wajah. Dan efek tersebut hanya terjadi pada kulit wajah yang kurang bersih saja, maka sel kulit ati haris di angkat dan hasilnya pengangkatan sel kulit mati tersebut adalah kulit seperti mengelupas. Jika sebelum memakai cream sari wajah Anda benar-benar bersih, maka Anda tidak akan mengalami hal seperti ini.

B. Setelah Memakai Cream Sari Tumbuh jerawat.

Alasan mengapa setelah memakaincream sari setelah 3 hari atau ada yang 3 minggu baru mengalami, itu adalah hal yang wajar dan normal. Mengapa bisa demikian? ya.. jerawat yang muncul diwajah disebabkan oleh penyesuaian atau adaptasi kulit wajah. Ini terjadi hanya pada beberapa kasus saja yang dialami oleh pengguna cream sari. Jika sebelunya pengguna cream sari sudah memakai cream wajah lain, maka timbulnya jerawat tersebut adalah efek dari berhentinya pemakaian produk cream wajah yang sebelumnya telah dipakai. Bisa jadi pemutih wajah yang sebelumnya telah dipakai tersebut mengandung bahan berbahaya. Cream berbahan berbahaya biasanya jika pemakaian dihentikan, setelah kurang lebih 3 mingggu akan muncul jerawat di wajah. Maka dari itu, seblum Anda menggunaan cream sari, kita menganjurkan agar anda menghentikan dulu pemakaian cream Anda selama kurang lebih 3 minggu guna unuk menetralisasi kulit wajah Anda dari penggunaan cream wajah. Dan mengikuti aturan pemakaian cream sari yang benar agar mendapatkan hasil maksimal.

Bagi Anda yang merasa tidak cocok dengan memakai cream sari, dan mengalami hal seperti tumbuhnya jerawat dan kulit seperti mengelupas, maka anda tidak perlu risau lagi. Hal itu yang terjadi tersebut adalah normal. Anda harus melewati masa seperti itu untuk melakukan  perawatan wajah anda dengan cream sari. Masa-masa penyesuaian tersebut tidak aan lama. Dan setelah melewati masa seperti itu, Anda akan mendapat manfaat cream sari dalam ritual perawatan wajah anda seperti, kulit menjadi putih, kenyal, berseri, merona, bebas jeawat, terhindar dari kuit berminyak, dll.

Pada dasarnya, setiap pemakaian produk cream cosmetik jenis baru, wajah kita harus melalui fase atau tahap penyesuaian.  Karena tidak semua jenis cream akan cocok dengan kulit wajah anda. Tingkat penyesuaian waktu tersebut, masing-masing orang juga berbeda-beda. Jadi kita dituntun untuk telaten dalam perawatan wajah ini. Tidak ada produk kecantikan yang dapat membuat hasil yang instan. Yang perlu diperhatikan adalah tentang keamanan produk kencantikan tersebut. Tentang cream sari, Anda tidak perlu khawatir tentang keamannannya. Karena cream sari sudah mendapat lisensi produk yang bagus dan aman dari BPOM RI. Semua produk dalam paket cream sari telah lulus uji BPOM.


Syarat utama kita dalam memilih produk untuk perawatan wajaha seperti cream sari adalah terdaftarnya jaminan keamanan produk pada BPOM RI. Hal ini tidak bisa ditawar lagi, karena maraknya kosmetika berbahaya yang beredar dipasaran hendaklah menjadikan kita lebih waspada. Jangan hanya karena banyaknya testimony yang di pajang di situs web kemudian Anda percaya begitu saja. Atau bahkan hanya karena harganya yang murah kemudian Anda membelinya untuk perawatan wajah. Yang demikian itu sangat beresiko tinggi. Apa yang akan anda dari pemakaian cosmetik tak ber BPOM tersebut? bisa jadi cosmetic tersebut mengandung bahan berbahaya, ya sering kita dengar dimedia bahwa kosmetik abal-abal mengandung mecrcury yang berbahaya. Bila digunakan malah akan merusak kulit wajah anda. Bagaimana jika hal tersebut terjadi pada kita? Kita harus bijak dalam mimilih produk yang aman. Pilihlah produk yang benar-benar aman dan teregistrsi di BPOM RI.

Kiranya sampai disini pembahasan kita tentang efek samping pemakain cream sari. Bagi anda yang mengalami keluhan seperti diatas setelah pemakaian cream sari, tidak usah resah dan tidak usah panik lagi setelah membaca artikel ini dan mengetahui detil tentang pemakaian cream sari. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Efek Samping Pemakaian Cream Sari Wajib Tahu!!"

Posting Komentar